OPANG VS ONLINE JEMBER KEMBALI BERTIKAI


Ilustrasi kejadian
Sahabat Patogbesi dimanapun anda berada, Ojek Online dan Ojek Pangkalan serta Transportasi  online dengan angkutan konvesional kembali konflik di Kabupaten Jember (11/08).

Perseturuan dan adu mulut yang sempat membuat warga menjadi  ketakutan pada Rabu malam (8/8/2018) antara Ojol dengan Opang di depan toko retail modern sekitar Jalan PB. Sudirman, Kecamatan Patrang kembali terjadi Sabtu (11/8/2018) dan persoalan juga masih sama.

Pemicunya adalah adanya  sejumlah Opang yang menggeruduk Ojol dengan alasan pengemudi Ojol tersebut dituding melanggar ketentuan kesepakatan mengenai penjemputan penumpang.

Situasi di depan toko retail modern yang masih belum kondusif hingga siang (11/8) membuat para driver Ojol datang ke lokasi tersebut.

Diver online roda dua dan roda empat sama-sama bersikukuh bertahan di toko retail untuk menunggu penumpangnya yang baru turun dari Stasiun untuk kemudian menggunakan jasa kendaraan onlinenya


Menurut Salah satu pengemudi online Eko, pihaknya sudah menghormati kesepakatan awal yang dilakukan dan pihaknya menyerahkan hak memilih angkutan kepada calon penumpang.

 "Calon penumpang juga yang memilih untuk mau naik angkot apa mau naik ojek, dan untuk jarak  menunggu penumpang juga cukup lumayan jauh dari Stasiun Jember kurang lebih sekitar 350 meter sesuai kesepakatan,” Tutur Eko.

Dari kubu opang saat dikonfirmasi secara terpisah, menyampaikan, pihaknya menegaskan kepada ojol itu untuk menghargai kesepakatan yang dilakukan di Mapolres. Bahwasanya  Ojol harus menunggu penumpang dari jarak 350 meter dari Stasiun .Pihaknya pun akan menyampaikan hal ini ke paguyuban opang untuk disampaikan ke Kapolres.

Semoga tidak ada lagi gesekan antara transportasi online dan konvensional, mari bersama mengais rejeki dinegeri kita tercinta dengan rasa damai [Udn]


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OPANG VS ONLINE JEMBER KEMBALI BERTIKAI"

Post a Comment

Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4