PELUNCURAN GDC TANGERANG



Sahabat Patogbesi dimanapun anda berada, Grab Indonesia Geram atas  fenomena tuyul yang menjangkiti Mitra Drivernya, keberadaan "Tuyul" atau penggunaan 'fake global positioning system (GPS)' atau disebut juga GPS palsu  membuat Grab berupaya memerangi kecurangan tersebut dengan meluncurkan fitur 'Anti Tuyul'.

Grab indonesia dalam peluncuran  Grab Driver Center (GDC)  Tangerang yang Lokasinya berada di Ruko The ICON BSD City, Tangerang mengemukakan keseriusan membasmi "Pengguna Tuyul" diaplikasinya yang dianggap merugikan calon penumpangnya.

Tak hanya sebagai tempat curhat untuk menyampaikan keluhan mitra pengemudinya,  GDC juga bisa dijadikan sebagai tempat berkumpul para mitra Grab.

 Memang belum seluruh kota di Indonesia memiliki GDC, namun mitra pengemudi di kota yang belum ada GDC-nya masih bisa melakukan pengaduan melalui aplikasi mitra pengemudi Grab.

Di dalam aplikasi tinggal masuk ke menu, help center, lalu ajukan permasalahan di sana. Customer service pusat nanti akan menghubungi mitra baik melalui email, telepon, atau media elektronik lainnya.

GDC baru ada  di tiga kota yakni Jakarta yang diresmikan pada tahun lalu  September 2017, Bogor pada Maret 2018, dan terbaru di Tangerang. Adapun pemilihan lokasi merupakan hasil survei yang dilakukan pihak Grab dengan mitra yang berada di sekitar lokasi. (Udn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PELUNCURAN GDC TANGERANG "

Post a Comment

Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4