PICK POINT PLAZA DEPOK UNTUK OJEK ONLINE

Himbauan
Sahabat Patogbesi dimanapun anda Berada, banyaknya ojek online yang mangkal sembarang dan semrawut membuat pihak Komunitas Ojek Online PLAZA DEPOK REBORN bekerjasama dengan Management Ramayana Plaza Depok  melakukan kesepakan bersama, Adapun kesepakannya tersebut adalah :

1. Di himbau kepada seluruh Driver Ojek online yang ngebid di area Plaza Ramayana Depok agar tidak mangkal / mencari orderan / ngebid di depan Plaza Ramayana Depok ( bawah JPO ) guna menghindari kemacetan lalu lintas.

2. Titik jemput penumpang berada di loby Plaza Ramayana

3. Apabila rekan Driver Ojek online ingin rehat, ngebid ataupun menunggu penumpang silahkan para rekan Ojek online datang ke BC. PLAZA DEPOK REBORN (PDR) yang berada di area parkiran belakang Plaza tepatnya depan Andik Futsal.

4. Untuk rekan driver yang mendapatkan order food, goshop, gosend/express agar memarkir kendaraan di BC. PLAZA DEPOK REBORN guna menghindari teguran ataupun selisih faham dengan pihak keamanan / security.

Demi kenyaman dan ketertiban  semua, dari isi perjanjian diatas kami harap semua yang tergabung di wadah atau komunitas ojek online dapat bekerjasama saling menghargai dan menghormati hasil keputusan atau perjanjian yang sudah dibuat dan disepakati antara komunitasPLAZA DEPOK REBORNdengan pihak MANAGEMENT PLAZA. (Udn).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PICK POINT PLAZA DEPOK UNTUK OJEK ONLINE"

Post a Comment

Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4