Header Ads

  • PatogBesi Now

    Press Release DISHUB Agenda Marathon Asian Games 2018

    25 dan 26 Agustus beberapa ruas jalan akan terhambat


    Bangga Negeri ini diberikan kepercayaan menggelar pesta olah raga Asian Games Jakarta - Palembang. Kesibukan terlihat di jalan raya ibu kota Jakarta, begitu juga demikian DISHUB Provinsi DKI Jakarta, Bpk Andri Yansyah, M.H sebagai kepala Dinas Perhubungan membuat surat pemberitahuan kepada masyarakat melalui Press Release yang ditujukan ke media masa nasional dengan tujuan menginformasikan bahwa beberapa titik jalan akan ditutup karena adanya Agenda Marathon Asian Games pada hari sabtu tanggal 25 Agustus 2018 dan minggu 26 Agustus 2018. berikut surat pemberitahuan beliau yang di tujukan ke media massa Nasional dan Ibu Kota





    Informasi ini sangat penting dan berguna kepada seluruh masyarakat Jakarta ketika ingin bepergian di tanggal tersebut, khususnya teman teman ojek online di sekitar Jakarta, dengan adanya pemberitahuan tersebut diharapkan untuk mencari jalan alternatif atau menghindari ruas jalan yang di tutup.

    No comments

    Post Top Ad

    Author Description

    Hey there, We are Blossom Themes! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

    Post Bottom Ad