Patriot Ojek Online Bekasi - Together We Are Stronger Established 5 Dec 2015

Terhitung di awal tahun 2019, mengikuti peraturan pengurus patogbesi 2018 di bawah komando korlap patogbesi yang baru, bahwa mulai tahun 2019 ini website ini ditutup sampai waktu yang belum di tentukan, mohon pembaca kiranya maklum adanya dengan keputusan kepengurusan yang baru ini, apabila ada kritik , saran, mohon untuk mengirimkan email ke patogbesi@gmail.com atau bisa melalui medsos patogbesi di facebook ataupun instagram.

Our site will launch in

Kritik dan saran silahkan melalui email : patogbesi@gmail.com atau medsos kami lainnya

Subscribe feed Follow us on Twitter Be our fans on Facebook MySpace page Linkedin profile Flickr photos YouTube videos Vimeo videos

Copyright © PatogBesi | Published By Gooyaabi Templates | Powered By 1 DK
Design by ThemeWarrior | Theme by NewThemes.com

Grab Bike Info

5/Grab Bike info/feat-tab

Facebook

 
Keluarga Besar Patriot Grab Bekasi Indonesia
Grup Facebook · 1.094 anggota
Gabung dengan Grup
Membangun solidaritas, kekeluargaan dan kebersamaan sesama driver Online Indonesia khususnya di Bekasi
 

Tips and Trick

5/Tips and Trick Patogbesi/feat-tab

Admin Patogbesi

Patogbesi hanya komunitas ojek online biasa yang ingin berbagi informasi positif membangun, mohon kritik saran melalui email kami di admin@patogbesi.com. silahkan komen melalui artikel kami, admin berhak menghapus komen yg tidak relevan, trims visitnya silahkan tinggalkan jejak bro & sist.

Post Bottom Ad

Up News

6/Renungan/feat-videos

Patogbesi info

3/Grab Bike info/feat-grid
DMCA.com Protection Status

Header Ads

PatogBesi Now

URC

5/URC/feat-tab

PatogBesi Development

We are an online motorcycle taxi community in the city of Bekasi. Since December 2015 we exist, we are currently trying to develop our small business in the field of car and motorbike rental for the needs of people and tourists who want to travel on the island of Java to Bali.

Armed with experience so far we have tried to ventured into the world of tourism, by way of thwarting cars and motorbikes to travel on the island of Java. The cars and motorbikes that we rent are included with drivers and only for your own tours in privacy. With a very affordable and cheap price that we will provide.

Safety Riding

5/Safety Riding/feat-tab

Follow Us @PATOGBESI

Sahabat PatogBesi




Comments

5/recent-comments

Post Top Ad

Info Lainnya

Main Slider

10/slider-recent

Author Description

Hey there, We are Blossom Themes! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Recent

3/recent-posts

Go-Jek Info

5/Info Go-Jek/feat-tab

Cara HP Gacor Order Tanpa Root dan Tuyul

Gacor Order Grab Bike dan Gojek Gak Pake Root dan Tuyul

Mitra ojek online baik itu Grab Bike atau Gojek banyak yang galau karena akhir akhir ini banyak yang mendapatkan notifikasi "ANDA CURANG BONUS MELAYANG" atau "ANDA TERKENA SUSPEND KARENA MENGGUNAKAN FAKE GPS" atau "ANDA TERDETEKSI MENGGUNAKAN HANDPHONE YANG SUDAH DI MODIFIKASI SEGERA DIBERSIHKAN"

Dengan adanya notifikasi seperti itu banyak mitra ojek online yang terkena banned permanen apabila tidak mengindahkan peringatan tersebut, karena sudah terbiasa menggunakan atau bahkan banyak juga yang tidak tau kalau handphone mereka sudah termodifikasi karena membeli dengan keadaan second hand. lalu BAGAIMANA CARANYA SUPAYA HANDPHONE TETAP GACOR ORDERNYA.?

Berikut admin akan memberikan sedikit Tips dan Tricknya walaupun HANDPHONE DALAM KONDISI ORIGINAL. mudah tidak gak pake ribet, dengan catatan asal mau berusaha. berikut ini CARA HP GACOR ORDER TANPA ROOT DAN TUYUL.


Sebagai bahan experimen admin menggunakan Handphone brand XIAOMI Redmi Note 3. dengan kondisi masih original bawaan vendor XIAOMI. Hal pertama wajib mutlak dilakukan menggunakan memory tambahan atau MMC minimal 4GB, lalu setting penyimpanan atau storage ke posisi external memory, usahakan handphone untuk bekerja ini jangan terlalu banyak aplikasi yang terpasang, sebisa mungkin aplikasi yang ada di kurangi untuk mengurangi beban RAM bawaan handphone.

Ok admin anggap sahabat patogbesi sudah melakukan hal di atas, lanjut ke aplikasi Google Maps, aplikasi ini wajib ada di handphone dan wajib di setting dahulu sebelum beraktifitas atau ngebit.



Buka aplikasi Google Maps yang ada di handphone sahabat, setelah itu perhatikan layar kiri atas ada tanda garis strip tiga, lalu klik, akan keluar menu slider pada Google Maps, lalu geser ke bawah cari menu setting. perhatikan gambar atas. setelah itu lanjutkan dengan klik setting.


Perhatikan penampakan setting Google maps di atas, lanjutkan ke menu "EDIT HOME OR WORK" Menu Edit home or work digunakan untuk memberikan titik awal atau titik rumah sahabat berada, saran admin berikan tanda titik awal tersebut dengan cara memberi bintang pada titik awal tersebut, maksud dan tujuannya supaya titik awal GPS ini selalu terbaca di awal on aplikasi bekerja. alhasil pengalaman admin mengetes ini 5 order masuk di titik awal setiap pagi start on aplikasi jam 6 sampai jam 9 pagi dapat 5 order hanya bolak balik dari titik awal.


Setelah memberikan tanda pada titik awal lalu lanjutkan ke menu "WORK" (perhatikan gambar atas), klik pada menu tersebut, berikan alamat atau tentukan kordinat dimana sahabat mengetahui titik ramai order pada jam 10.00 pagi - jam 18.00 sore tentukan titik kordinat ini dengan memberikan tanda pada mapingnya dengan cara memberikan bintang juga seperti yang di lakukan untuk titik awal atas.



Pengalaman admin setelah menentukan titik kordinat pada menu work yang ada di aplikasi Google Maps, order yang masukpun sampai gak bisa di stop, mau tidak mau admin harus mematikan aplikasi dengan cara memutus jaringan internetnya atau rating akan terus habis. Lanjut kemudian kembali ke menu awal berikut ini perhatikan gambar bawah


Klik dan lanjutkan ke menu Google Location Setting, nantinya akan di berada pada menu seperti di bawah ini




Setting pada HIGH ACCURACY jangan pada posisi Battery saving atau Device only, kenapa? pada posisi high accurracy perangkat hardware pada handphone akan mengeluarkan tenaga penuh kepada GPS, ini yang sangat diperlukan untuk bekerjanya aplikasi Ojek online, karena order masuk berdasarkan titik GPS untuk menentukan alamat penjemputan terdekat. Logikanya semakin kuat signal GPS semakin mudah terdeteksi oleh server aplikator baik itu Grab Bike ataupun Gojek. Kartu yang digunakanpun sangat berpengaruh, saran admin gunakan kartu yang mempunyai bandwith besar dan kencang, atau menggunakan perangkat ketiga seperti modem wifi andromax atau bolt, ini untuk menunjang signal internet handphone supaya order lebih cepat masuk.

Logikanya, semakin besar bandwith semakin lebar pula pita gelombangnya, semakin kencang signal semakin cepat pula order masuk, karena signal order masuk selalu menumpang pada 2 item tersebut. Sebelum artikel ini di rilis, admin sudah mencoba trik ini selama 3 hari berturut turut, walaupun hanya mampu 20 point pada aplikasi Gojek akan tetapi hasil yang didapat cukup menjanjikan :D .

catatan :
-On aplikasi pada jam 05.30, off aplikasi jam 09.00 (sudah 5 order masuk dengan performa 100%, jarak order maksimal hanya 5km)
-On aplikasi kembali jam 10.30, off aplikasi jam 15.00 (order masuk 3 atau 4 jarak pendek di bawah 7km atau gofood dan gosend jarak pendek di area heat map)
-On apliksi kembali jam 16.00 sampai jam 20.30 mlm ( order masuk 3 dengan jarak pendek )
-Menggunakan kartu Hallo telkomsel dan modem andromax smartfren type M2P
-Handphone Xiaomi redmi note 3 dan Lenovo A2010-a
-Tanpa menggunakan power bank, karena motor admin sudah menggunakan charger mobil.
-Tidak pernah memilih order masuk kecuali dicancel penumpang atau mendapatkan order fiktif.
-performa terbaik pada posisi 92% dengan maksimal order 24 point.

Demikian tips dan trick admin sewaktu menjalankan order setiap harinya dengan CARA HP GACOR ORDER TANPA ROOT DAN TUYUL. semoga bisa membantu sahabat dalam menjalankan pekerjaannya,

#Pray
#Hard work
#Will get what you want.










No comments

Sahabat membaca