Header Ads

  • PatogBesi Now

    DRIVER GRAB BABEL KONVOI HUJAN2AN

    Driver Grab Babel Rela Hujan2an
    Sahabat Patogbesi dimanapun anda berada, Pawai kemerdekaan di Provinsi Babel 2018, Minggu (2/9/2018) diwarnai Hujan deras yang  mengguyur kota Pangkalpinang.

    Tampak puluhan Driver Grab turut serta untuk memeriahkan pawai tersebut dengan sukacita

    Lengkap dengan mengenakan atribut grab, mereka tetap semangat 'Menghijaukan' Pangkalpinang meskipun diguyur hujan deras.

    Selain menyediakan layanan ojek online motor( GrabBike), Grab juga menyediakan layanan transportasi mobil (Grab Car) dan juga jasa pengantaran barang (Grab Express).


    Salah seorang driver Grab Bike yang juga turut serta dalam pawai ini saat ditanyai mengenai semangat mereka tetap berbaris rapi meskipun diguyur hujan deras demi memeriahkan pawai kemerdekaan ini untuk Pangkalpinang.

     Untuk kali ini seluruh peserta pawai kendaraan provinsi Babel 2018 menempuh perjalanan sepanjang 14 kilometer, yang dimulai dari Alun Alun Taman Merdeka dan Berakhir di Jalan Soekarno Hatta di persimpangan Bandara Depati Amir lama.

    Untuk diketahui bersama Grab hadir di Pangkalpinag sejak Agustus tahun lalu (2017).(Udn)

    No comments

    Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

    Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4

    Author Description

    Untuk sahabat patogbesi dan seluruh pembaca website ini, apabila mempunyai usaha rumahan dan ingin mengiklan di website ini untuk meningkatkan penjualannya silahkan hubungi admin melalui email : admin@patogbesi.com atau bisa melalui link telegram sahabat patogbesi yang tersedia di kolom bawah website ini