GRAB MENJAWAB TUNTUTAN PENDEMO 199


Grab Menjawab Tuntutan Pendemo
Sahabat Patogbesi dimanapun anda berada. Rabu,19 September 2019 kemaren para pengemudi ojek online melakukan aksi demo di Kantor Operasional Grab, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu sekitar pukul 11.00 WIB.Setelah melakukan orasi sekitar 30 menit, para pengunjuk rasa memutuskan pindah lokasi ke Kantor Pusat Grab di Lippo Kuningan, Jakarta Selatan.

 Mereka bertahan menunggu manajemen Grab untuk menemui mereka selama tujuh jam dari pukul 13.00 hingga pukul 20.00 WIB.

Akhirnya Grab Buka suara menjawab tuntutan pendemo melalui stories instagram Resminya.
Potongan Komisi

Setidaknya Grab sudah menjawab walaupun melalui stories media sosialnya, namun kami kecewa Grab tidak berpihak kepada kami ” Tutur salah satu driver.

Dalam Akunnya, Grab menyatakan bahwasanya Tarif adil untuk mitra dan penumpang adalah menggunakan  teknologi canggih, tarif terjangkau bagi penumpang dan bisa meningkatkan pendapatan mitra pengemudinya, dengan menaikan tarif terlalu tinggi dapat membuat order semakin sepi dan pendapatan mitra menjadi turun drastis.

Menyikapi tuntutan mengenai Perjanjian yang transparan Grab beranggapan bahwa perjanjian yang selama ini sudah cukup adil dan terbuka bahkan penumpangpun dapat mengetahui isi kode etik kemitraan, Nol Toleransi terhadap pelanggaran dan juga adanya jaminan asuransi bagi penumpang dan mitranya.

Tarif adil & Perjanjian transparan
Adil bagi Grab seharusnya bagi hasil 50-50 namun tidak dilakukannya aplikator, .Pihak Grab hanya mengambil bagian sedikit untuk kebaikan pengemudinya,  juga potongan komisi diinvestasikan lagi untuk kepentingan Mitra agar dapat menembangkan teknologi seperti Chating secara Gratis, GPS agar tidak nyasar, tombol darurat, dan fitur canggih lainnya agar mitrannya dapat bekerja secara maksimal. Tulis Grab dalam instagramnya.  (Udn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GRAB MENJAWAB TUNTUTAN PENDEMO 199"

Post a Comment

Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4