KANTOR GRAB LIPPO DIGERUDUK KEMBALI MITRANYA


Sahabat Patogbesi dimanapun anda berada, ratusan pengemudi transportasi online berbondong bondong menyerbu Kantor Grab di Lippo Kuningan, Jakarta (10/09)

Aksi yang dimulai sekitar jam  09.50 WIB menuntut hak-haknya untuk dipenuhi oleh pihak perusahaan aplikator Grab Indonesia.

Para pendemo menganggap sistem yang selama ini diterapkan membuat para pengemudi transportasi online layaknya orang yang diperbudak oleh perusahaan aplikator.

Massa yang tadinya berkumpul di Jalan Perbanas depan Gedung Lippo, kemudian memaksa merangsek naik masuk ke halaman gedung.

Mereka berteriak-teriak ingin menerobos pagar betis yang dibentuk anggota polisi.

Mereka juga berteriak dengan lantang dari atas mobil komando yang bertuliskan "tolak kebijakan upah murah", "nasib driver online terzolimi", "tolak eksploitasi driver online", "gruduk aplikator nakal", dan lain sebagainya.

Salah satu orator mengatakan
"Kalian jangan seenaknya saja di sini ya, kita (pengemudi online) jadi budak, kalian (perusahaan aplikator) kalian duduk doang,"

"Kita dibikin susah, kami menolak keras aplikator jadi perusahaan transportasi, kedua kami meminta aplikator berhenti eksploitasi ke pengemudi, kami adalah mitra, kami adalah mitra. Kami minta aplikator hentikan praktir monopoli," sambungnya.

Dalam Aksi damai hari ini (10/09) berharap pihak aplikator terketuk hatinya untuk dapat mengabulkan keinginan mitranya.

Pandu salah satu perwakilan dari External Regulatory & Government Affairs Grab  mundur dan menolak untuk diwawancarai.

"Kami tunggu Ridzki (Managing DirectorGrab Ridzki Kramadibrata) turun, atau kami yang akan maju," Tutur salah satu orator.(Udn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KANTOR GRAB LIPPO DIGERUDUK KEMBALI MITRANYA"

Post a Comment

Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4