Header Ads

  • PatogBesi Now

    ULTIMATUM SEBELUM AKSI 199


    • Dengan menauladani semangat RAPAT RAKSASA IKADA 19 September 1945, kami Aliansi GARDA INDONESIA dengan ini menghaturkan ijin dan doa dari segenap Pelaku dan Penggerak Dunia Ojek Online Seluruh Indonesia. Agar kiranya Aksi Unras yg akan kita laksanakan pada hari Rabu tanggal 19 September 2018 mendapatkan Ridha Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga apa yang menjadi harapan dan tuntutan kita bersama akan mendapatkan titik keberhasilannya.

      Terkait rencana aksi #199 yang akan dilaksanakan oleh Aliansi GARDA INDONESIA kali ini dengan tidak melibatkan dan/atau terlibatnya beberapa pihak yang memiliki kohesi sejarah dalam alur perjuangannya. Dapat kami sampaikan bahwa sebagaimana Aliansi Terbuka Lainnya, pun demikian dengan Aliansi GARDA INDONESIA dalam Aksi Unras kali ini tidak melakukan strategi rangkulan secara khusus sebagaimana pernah dilakukan pada alur Perjuangan sebelumnya. Dikarenakan terbatasnya waktu koordinasi dan juga adanya sebuah keyakinan dan kepercayaan bahwa bagi sesiapapun yang memiliki jiwa militansi perjuangan, maka ketika Momentum Perjuangan memanggil, tentu akan turun kemedan Perjuangan.

      Sebagaimana sama kita fahami, bahwa Perjuangan ini memang bukan sembarangan Perjuangan. Bahwa Perjuangan ini bukanlah Perjuangan semudah membalikkan telapak tangan.
      Bahwa Perjuangan ini bukanlah Perjuangan SIM SALABIM yang dengan sekali gerak tercapai semua tuntutan.
      Tapi adalah Rangkaian Perjuangan yang salahsatu bentuknya adalah melalui Perjuangan Aksi Unjuk Rasa.

      Oleh karena itu, ijinkan kami menyampaikan permohonan doa tulus ikhlas dari kita semua agar Aksi Unras #199GARDA INDONESIA dapat terlaksana dengan baik dan lancar sehingga mampu menduduki Kantor Operasional Grab Indonesia di Benhil dan Kantor Manajemen Grab Indonesia di Kuningan sebagai Mortir atas TRISULA yang akan kita sampaikan sebagai Tuntutan kita dalam Aksi Unras #199 GARDA INDONESIA agar dipenuhi oleh Grab Indonesia.


      Dan jika manajemen Grab Indonesia bersikukuh dengan segala diskulfulasi semu sebagaimana biasa, maka kita akan lengserkan Rizki Karmadibrata dari posisinya sebagai petinggi Grab Indonesia, dan akan kita usir dari Indonesia karena semakin terbukti kedzalimannya sebagaimana sejatinya penjajah kepada para Mitra Driver Grab Indonesia yang adalah Anak Bangsa Indonesia. Sebagaimana ditahun '45 para Pejuang Anak Bangsa Indonesia mengusir Penjajah Jepang dari Indonesia dan Menggedor Hati Nurani Pemerintah Republik Indonesia agar berpihak kepada Rakyatnya pada Rapat Raksasa IKADA 1945.

      Adapun terkait Aksi Unras yg dilakukan oleh Faksi Perjuangan lainnya, mari kita saling menghormati, menghargai dan mendukung Perjuangan tersebut selama kemurnian orientasi Perjuangan terjaga dan tidak terbelokkan oleh sebuah kepentingan masif apatahlagi sampai ditunggangi oleh pihak lain yg memiliki orientasi agenda sendiri (sebagaimana fragmen sejarah mengajari kita). Jadi, mari bersama kita turun kemedan Perjuangan demi tercapainya harapan dan tujuan kita dengan Terciptanya Tarif yang Rasional dan adanya Regulasi yg memayungi keberadaan Ojek Online di Indonesia dalam momentum Aksi #199 GARDA INDONESIA. 

      Aksi Unras yang damai bagi segenap Driver Ojek Online Indonesia (tidak ada pemaksaan untuk bergabung dan tidak ada aksi sweeping). Tapi akan menjadi Aksi Unras yg keras dan siap berjibaku demi memperjuangkan Tarif Rasional dan Regulasi.

      Salah satu anak bangsa Indonesia yg berempati pada kondisi perojolan Indonesia yg kemudian menauladani Militansi Perjuangan dari para guru Perjuangan Ojol yg saya kenal, dan kemudian menasbihkan diri untuk berjuang bersama demi tercapainya Tarif yang Rasional dan Regulasi bagi Ojek Online Indonesia.
      Salah satu pencetus terbentuknya Aliansi Garda Indonesia yg hingga saat ini masih berada didalam barisan perjuangan Garda Indonesia.

      semoga lebih sejahtera dan makmur kedepannya.karena banyak sekali tenaga kerja indonesia yg menggantungkan nafkah dari ojol.semoga lancar lan sucses mendapatkan apa yg di misi kan pendapatnya... Dalam aksi #199 GARDA INDONESIA.

      Salam Kopi Hitam

    No comments

    Post Top Ad

    Author Description

    Hey there, We are Blossom Themes! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

    Post Bottom Ad