• PatogBesi Now

    OJEK ONLINE BEKASI RAYA SERAHKAN DONASI MELALUI LAZISMU

    Bukti Penerimaan donasi Kobra

    Bencana alam  gempa bumi diPalu, Sigi & Donggala yang menyebabkan tsunami  direspon cepat oleh bidang divisi sosial Kesatuan ojek online Bekasi Raya (Kobra).

     Melalui penggalangan yang dilakukan  dengan cara ngecrek di acara Car Free Day dijalan A. Yani Bekasi (14/10) selanjutnya penyerahan donasi  melalui Lazismu.
    Penyerahan Donasi ke Lazismu


    Divisi Sosial Kobra memilih donasi dititip melalui LAZISMU yang merupakan  lembaga zakat tingkat nasional yang berkhidmat dalam pemberdayaan masyarakat melalui pendayagunaan secara produktif dana zakat, infaq, wakaf dan dana kedermawanan lainnya baik dari perseorangan, lembaga, perusahaan dan instansi lainnya.
    Wakil Ketua Kobra, Bang Ari saat diwawancara


      Pada saat penyerahan donasi ini Divsos Kobra didampingi Wakil Ketua Umum Kobra sempat diwawancarai oleh TV-mu.

    "Walaupun jumlah donasi yang terkumpul tidak terlalu banyak, Donasi tersebut jangan dilihat dari jumlah nominal namun ketulusan kami untuk saling berbagi" Tutur Bang Sofyan, Ketua Penggalangan dana.
    Bang sofyan, ketua penggalangan dana 

     Sumber dana donasi diantaranya dari komunitas yang rela ngecrek dijalan. Divsos Kobra mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak pihak yang berkontribusi dalam kegiatan penggalangan dana. Ke depannya bidang organisasi yang membawahi Divisi Sosial akan terus melaksanakan kegiatan berbasis sosial seperti halnya sunatan masal, santunan anak yatim dan lain sebagainya. Oleh karena itu, dalam kesempatan terbuka lebar bagi seluruh ojek online indonesia  untuk ikut berkontribusi baik dalam bentuk ide, tenaga maupun donasi dalam menyukseskan kegiatan sosial tersebut. (Udn)

    No comments

    Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

    Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4

    Author Description

    Untuk sahabat patogbesi dan seluruh pembaca website ini, apabila mempunyai usaha rumahan dan ingin mengiklan di website ini untuk meningkatkan penjualannya silahkan hubungi admin melalui email : admin@patogbesi.com atau bisa melalui link telegram sahabat patogbesi yang tersedia di kolom bawah website ini