• PatogBesi Now

    OJOL BEKASI DITERTIBKAN

    Ojol Bekasi ditertibkan
    Sahabat Patogbesi dimanapun anda berada, Dinas Perhubungan Kota Bekasi menertibkan ojek online (Ojol)  yang masih nongkrong disekitaran stasiun Bekasi mulai dari bunderan bulan-bulan hingga depan pemkot Bekasi.

    Oleh petugas, puluhan ojol dialihkan ke titik jemput penumpang (lay bay), yang posisinya bersebelahan dengan stasiun Bekasi tepatnya dibekas pangkalan KA.batubara.


    "Keberadaan pangkalan ojol di sana memicu kemacetan, karena mereka menurunkan dan menaikkan penumpang di pinggir jalan," tutur Johan Budi  di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Jumat (19/10/2018).

    "Aktivitas masyarakat di sana sangat tinggi, kemacetan bukan hanya terjadi saat jam sibuk seperti pagi dan sore, tapi siang dan malam juga sering macet," ujarnya.

    Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Yayan Yuliana saat ditemui patogbesi.com menambahkan, penertiban ini akan dilakukan secara kontinu terlebih
    pemkot telah menjalin kerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) dalam pemanfaatan lahan untuk dijadikan Lay Bay.


    Adapun panjang ruas lay bay sekitar 305 meter, sehingga mampu menampung ratusan ojol dan puluhan pengemudi mobil online dalam mencari penumpang," lanjut  Yayan.

    Keberhasilan dalam menata pangkalan ojol ini tidak terlepas dari kesadaran masyarakat, terutama penumpang. Dia berharap penumpang tidak meminta atau memaksa pengemudi untuk bertemu di Jalan Juanda yang nantinya kembali menimbulkan kemacetan.(Udn)

    2 comments:

    1. Pala batu sih...udeh di sediain Tempat yang layak masih bandel...kaya opang aja nunggu di trotoar..
      Mau enjoy kite ngebid bareng di basecamp patogbesi nyaman,Mo ngopi ampe muntah monggo ..bebas tapi sopan ye ,jangan nglunjak..

      Salam kopi item Patriot

      ReplyDelete
    2. sikattttttttttttt bantaiiiiiiiiiiiiiii tertibkannnnnnnnnnnnnnn

      ReplyDelete

    Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

    Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4

    Author Description

    Untuk sahabat patogbesi dan seluruh pembaca website ini, apabila mempunyai usaha rumahan dan ingin mengiklan di website ini untuk meningkatkan penjualannya silahkan hubungi admin melalui email : admin@patogbesi.com atau bisa melalui link telegram sahabat patogbesi yang tersedia di kolom bawah website ini