Header Ads

  • PatogBesi Now

    PESAN H. DAMIN DALAM ANNIVERSARY KOBRA PERTAMA


    Banner Anniversary Kobra terpampang di dinding

    Hari ini Ahad, 07 Oktober 2018 diKaliabang Nangka Kesatuan Ojek Online Bekasi Raya (KOBRA) merayakan Miladnya yang pertama dengan sangat sederhana namun bermakna.

    Dihadiri berbagai Perwakilan Komunitas se- Bekasi Kota dan Kabupaten, acara dibuka dengan   Doa dan penggalangan dana untuk Palu dan Donggala dilanjutkan dengan sambutan2 oleh panitia pelaksana kegiatan, ketua umum kobra, ketua tim khusus kobra, dilanjutkan pemotongan tumpeng.

    Dihadiri oleh ribuan anggota komunitas ojek online 

    Acara tersebut dihadiri pula oleh pembina Kobra H.Damin Sada.

    Dalam sambutannya H.Damin Sada  Berpesan kepada seluruh ojek online indonesia untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, beliau juga mengajak untuk ikut mengawal jalannya demokrasi dalam pemilihan 5 tahunan yang akan datang agar tidak salah memilih pemimpin.
    Sudah saatnya driver OJOL bersatu untuk NKRI, dalam 5 tahun ke depan beliau mengingatkan agar jangan salah memilih pemimpin atau dapat  memberikan kesempatan pada pemimpin baru agar lebih berani bertindak tegas pada pengusaha transportasi online nakal yang sudah membuat hancur dunia transportasi di NKRI.
    H.Damin Sada berfoto bersama

    Dampak pemberlakuan tarif murah dengan sistem supply and demand telah memporak porandakan semua sisi kehidupan pelaku transportasi di Indonesia, dampak tarif yang tidak manusiawi tidak saja membuat pelaku ojek online menjerit namun juga membuat angkutan umum lain berteriak menuju jurang kehancuran karena kehilangan penumpang. (Udn)

    No comments

    Post Top Ad

    Author Description

    Hey there, We are Blossom Themes! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

    Post Bottom Ad