SIKAP GARDA INDONESIA TERHADAP AKSI 2910


Aksi Unjuk Rasa 2910 gabungan R2 dan R4 yang diusung Gerakan Hantam Aplikator Nakal berujung bentrok (29/10).

Berikut PERNYATAAN SIKAP GARDA INDONESIA

Atas aksi gabungan R2 dan R4 pada Senin 29 Oktober 2018, kami dari ojek online GARDA INDONESIA menyatakan sikap :

1. Terjadinya bentrokan antara para Pejuang gabungan dari R2 dan R4, di gedung Lippo Kuningan dengan pihak Kepolisian merupakan wujud arogansi aplikator yang berlarut - larut tidak memenuhi tuntutan para Pejuang.

2. Adanya korban yang berjatuhan dari para Pejuang, tidak akan pernah menyurutkan sikap perlawanan Pejuang GARDA INDONESIA terhadap aplikator arogan.

3. GARDA INDONESIA menolak segala bentuk mediasi dari pihak aplikator arogan yang menerapkan politik mediasi tipu muslihat.

4. Adanya kelompok antek-antek manajemen aplikator yang melakukan penyerangan fisik terhadap para Pejuang Aksi di Lippo Kuningan, akan dilawan oleh Pejuang GARDA INDONESIA, maka GARDA INDONESIA menyatakan perang menyeluruh terhadap para antek-antek aplikator arogan.

6. Adanya kegiatan sweeping terhadap para rekan ojol yang dilakukan oleh sekelompok rekan ojol lainnya merupakan kegiatan spontan simpati atas perjuangan para Pejuang ataupun adanya oknum yang memanfaatkan situasi untuk membuat stigma negatif terhadap para Pejuang, namun GARDA INDONESIA tidak pernah membuat pernyataan sweeping.

7. GARDA INDONESIA SATU KOMANDO PERLAWANAN TOTAL TERHADAP APLIKATOR AROGAN.

Jakarta, 30 Oktober 2018

PRESIDIUM GARDA INDONESIA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SIKAP GARDA INDONESIA TERHADAP AKSI 2910"

Post a Comment

Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4