DISHUB MENYEDIAKAN TEMPAT KHUSUS OJOL

Pemasangan spanduk pemberitahuan
Sahabat Patogbesi dimanapun anda berada, keberadaan ojek online itu tidak jarang membuat kondisi lalu lintas disekitaran Stasiun Bekasi Jalan Ir.H.Juanda dan Jln. Perjuangan tersendat terutama di jam sibuk kerja.

Kepala Dishub Kota Bekasi Yayan Yuliana mengatakan, pihaknya sudah menyediakan area tunggu untuk ojek online yang hendak menunggu penumpang atau menjemput penumpang di area khusus tersebut.

"Kita sediakan tempat untuk mereka menunggu, drof off dan pick up jika masih bandel nanti akan kita tindak, mereka susah ditertibkan disana entar pindah lagi ditertibkan lagi pindah lagi, memang ojol ini karena kebanyakan ya jadi yang disitu sudah  tertibkan datang lagi," kata Yayan kepala dinas perhubungan kota Bekasi.

Setelah ditandatanganinya surat himbauan oleh kepala dinas perhubungan kota  Bekasi, bekerja sama dengan paguyuban ojol  memasang spanduk pemberitahuan titik kumpul ojek online Kamis, 18 Oktober 2018.

Adapun area tunggu tersebut  biasa disebut Lay Bay berada di lokasi pintu Selatan di Jalan Ir Juanda, dan pintu Utara di Jalan Perjuangan.(Udn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DISHUB MENYEDIAKAN TEMPAT KHUSUS OJOL"

Post a Comment

Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4