OJOL BEKASI MAJU KE PARLEMEN


Ardian Fadilah /Sultan Ardy Ketua Umum FKBB 2018

Pesta demokrasi merupakan wadah bagi seluruh kalangan masyarakat untuk ikut berkompetisi bagi siapapun yang memiliki bekal  dipemilihan legislatif (pileg) 2019 mendatang.

Bursa caleg kali ini tidak hanya diramaikan dari kalangan para artis, elite partai politik (parpol),  kerabat /saudara kepala daerah saja, namun juga dari  kalangan driver ojek online (Ojol).

Driver Ojol aktif  tersebut adalah Ardian Fadilah atau lebih dikenal  Sultan Ardi  yang mendaftarkan diri sebagai Caleg DPRD Kab.Bekasi  untuk daerah pemilihan (Dapil) Tambun Selatan pada salah satu partai baru yaitu Partai Solidaritas Indonesia (PSI).


 Ardian Fadilah atau dikalangan ojol di kenal Sultan Ardy, lahir dari keluarga Nahdiyin yang Soekarnois adalah salah seorang aktivis 98, terlibat langsung dalam aksi-aksi massa saat masih kuliah di IISIP Jakarta.

Sultan Ardy maju menjadi Caleg 


 Bergabung menjadi ojol pada bulan Juni minggu pertama 2015 setelah mengundurkan diri dari Google Footprint (salah satu cabang dari Google untuk memperbaharui Google Maps) Saat itu Grabbike baru 10 hari dilaunching dan ojek online baru mulai booming setelah Gojek yang terlebih dahulu melenggang di Jakarta.

Pada Agustus 2015  membentuk komunitas Ojol yang melingkupi  Jakarta Timur dan Bekasi  atau lebih dikenal dengan Jaktimbek sebagai wadah koordinasi lapangan, dan di pertengahan Februari 2016 mendirikan Komunitas Ciung Wanara.

Riwayat Hidup Sultan Ardy

Pada pertengahan Juli 2016 Bersama rekan2 ojol lain seperti Bang Udin (Patogbesi), Bang Afvid (Patogbesi), Pak Partono, (Komsi Bekawan), Aswandi Janwar (Bussi), Jawir (Bintara Formation), Ernest Radank (Rising Stars), Macan Jawa (GKB), Jokowi (Sahabat Grab) dan rekan-rekan  yang lain ikut mendeklarasikan wadah komunitas  ojol untuk wilayah bekasi kota dan kabupaten yaitu Forum Komunikasi Bekasi Bersatu (FKBB).

 Komunitas Ojol dinilainya punya basis massa yang sangat besar terutama di Bekasi  dan juga tersebar di beberapa daerah di Jabodetabek hingga luar Jabodetabek sehingga menjadi alasan Sultan Ardi  nekad maju ke parlemen untuk memperjuangkan hak-hak pengemudi ojek online dalam mencari nafkah, menghilangkan  konflik horisontal di masyarakat serta memajukan kabupaten Bekasi menjadi lebih baik. (Udn).

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "OJOL BEKASI MAJU KE PARLEMEN"

  1. pertama.. PSI partai kacung cina..
    kedua.. Demo 98 itu di ditunggangi cina lewat mega agar soeharto turun..
    ketiga.. PSI pendukung penista agama..
    walau bapak gw yg jadi caleg nya.. maaf gw ga bakal pilih, siapapun itu dari PSI..

    ReplyDelete

Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4