BEROPERASINYA STASIUN TELAGA MURNI




Sahabat Patogbesi dimanapun anda berada, bagi Warga Cibitung dan sekitarnya, terutama yang berdekatan dengan kawasan hunian Metland Cibitung tentunya sangat beruntung ya. Pasalnya, stasiun commuter line Metland Telaga Murni yang sudah mulai dibangun sejak Agustus 2016 lalu dipastikan akan dibuka resmi, mulai Sabtu, (18/5/2019) ini.


Stasiun Metland Telaga Murni dibangun seluas 2.000 meter persegi di atas lahan 2.051 meter persegi. Stasiun ini memiliki fasilitas peron 260 meter untuk 12 rangkaian kereta.

Stasiun ini berada dalam kawasan komersial (Central Business District/CBD) Metland Cibitung, yakni Metland Milenia City (MMC) seluas 23 hektar. Rencananya dalam kawasan tersebut akan dibangun antara lain Waterland, Shoping Centre dan Amusement Park. Juga fasilitas kawasan seperti Damkar, Kepolisian Sub Sektor (Polsubsektor), rumah sakit dan sekolah.

Seperti diketahui, lintasan KRL dari Bekasi hingga Cikarang melewati empat stasiun yang meliputi Stasiun Bekasi Timur, Stasiun Tambun, Stasiun Cibitung, dan Stasiun Cikarang. Keberadaan Stasiun Metland Telaga Murni akan mengisi kekosongan antara Stasiun Cibitung dan Stasiun Cikarang.

Beroperasinya stasiun commuter line tersebut dapat menambah daftar lokasi rame order transportasi online kalian ya...Bisa juga  menambah daftar tongkrongan ojek online favorit kalian.
(Udn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BEROPERASINYA STASIUN TELAGA MURNI"

Post a Comment

Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4