DENDA BAGI PENUMPANG YANG CANCEL ORDER


Sahabat Patogbesi dimanapun anda berada,  Setelah Singapura dan Filipina, giliran @grabid mulai melakukan uji coba denda bagi penumpang yang membatalkan (cancel) order. Uji coba tersebut digelar di dua kota yaitu Lampung dan Palembang mulai 17 Juni 2019.

Adapun biaya pembatalan order ini memiliki bervariasi yaitu Rp 1.000 untuk GrabBike dan Rp 3.000 untuk GrabCar, GrabCar 6, GrabCar Plus, dan GrabTaxi.

Denda dikenakan setelah lima menit lebih pengguna mendapatkan driver, dan membatalkannya. Biaya pembatalan juga dikenakan jika pengguna tidak muncul saat mitra pengemudi tiba. Sementara jika sebelum lima menit penumpang melakukan pembatalan, maka tidak dikenakan biaya.

Adapun Biaya pembatalan diambil secara otomatis dari saldo OVO dan untuk pembayaran tunai, denda ditambahkan dalam tarif perjalanan selanjutnya.

Penumpang tidak akan dikenakan denda bila mitra pengemudi terlalu lama sampai atau tidak bergerak menuju lokasi jemput. Begitu pula jika mitra pengemudi Grab yang melakukan pembatalan perjalanan, penumpang tidak akan dikenai biaya.  Program ini dilakukan setelah menilai adanya masalah yang dihadapi mitra pengemudinya dilapangam seperti halnya  ada pelanggan yang sembarangan cancel order saat mitra pengemudi sudah tiba di lokasi bahkan lama menunggu. (Udn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DENDA BAGI PENUMPANG YANG CANCEL ORDER"

Post a Comment

Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4