PENGGUNA OJEK ONLINE DILARANG NAIK DIPINGGIR JALAN

Spanduk larangan naik ojek pinggir jalan

Sahabat Patogbesi dimanapun anda berada, Titik jemput penumpang (Lay by) yang dibangun Pemerintah Kota Bekasi di sisi utara Jalan Ir H Djuanda dekat Stasiun Bekasi, kurang diminati pengemudi ojek online.

Mereka lebih memilih menunggu penumpang di pinggir Jalan Ir H Djuanda dan Jalan Perjuangan. Akibatnya, arus lalu lintas di ruas kedua jalan itu menjadi semrawut. Bunyi klakson kendaraan mewarnai lalu lintas di sana, meski petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi dan Satuan Lalu Lintas Polrestro Bekasi Kota sudah mengaturnya.


 Keberadaan ojol di pinggir jalan menambah kesemrawutan lalu lintas. Sebab, jumlah ojol yang menunggu penumpang sangat banyak, sekitar ratusan orang. Kondisi lalu lintas makin carut-marut dengan banyaknya sopir angkutan umum yang mangkal di pinggir jalan, Beberapa hari lalu nampak spanduk besar bertuliskan larangan Pengguna Ojek Online untuk naik dipinggir jalan.

Menurut Korlap Ojek Online Patogbesi Agus Mulyana saat ditemui redaksi mengatakan: "Padahal Akses Jarak Lay by dengan stasiun hanya sekitar 100 meter. Namun Calon penumpang dan kawan2  lebih memilih pindah ke pinggir jalan yang lebih dekat dan gampang dilihat."

Meski sudah diarahkan dan diatur setiap harinya oleh @dishubbekasikota  pengemudi ojol dan calon penumpangnya lebih sering dijalanan, mereka kawan2 ojol mengaku lebih nyaman menunggu penumpang di pinggir jalan ketimbang mangkal di lay by yang sudah disediakan.

"Banyak penumpang yang tiba-tiba membatalkan pesanan, saat posisinya berada di lay by, entah apa alasannya", Tutur Ferdi  salah satu pengemudi ojol.

Semoga dengan adanya spanduk larangan tersebut kawan2 ojek online dan penumpangnya memilih tempat penjemputan dan penurunan penumpang pada jalur yang sudah disediakan. (Udn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENGGUNA OJEK ONLINE DILARANG NAIK DIPINGGIR JALAN "

Post a Comment

Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4