PUTUS MITRA BAGI PENGGUNA FAKE GPS "TUYUL"

Notifikasi #HapusTuyul Go-

Sahabat Patogbesi dimanapun anda berada, Manajemen Go-Jek kembali mengeluarkan kebijakan dengan memerintahkan seluruh mitra pengemudi Go-Jek yang masih menggunakan aplikasi "Tuyul'' alias "GPS palsu" agar segera dihapus  karena dianggap curang serta terancam sanksi PM (Putus Mitra).

Penggunaan aplikasi GPS palsu dianggap  tindakan curang yang merugikan mitra Go-Jekt itu sendiri dan juga mitra Go-Jek lainnya yang bekerja dengan jujur.

Beberapa oknum mitra Go-Jek menggunakan aplikasi tuyul untuk mendapatkan keuntungan dengan cara tidak adil. Padahal, dengan menggunakan GPS palsu di aplikasi Go-Jek justru akan membahayakan data dari akun mitra sendiri.

Cara kerja dari GPS palsu ini menggunakan aplikasi tertentu sehingga konsumen merasa pengemudi yang dipesan sudah dekat padahal jaraknya cukup jauh.

Penggunaan aplikasi tersebut juga  membuat ponsel rentan terhadap program-program jahat yang bisa dibawa aplikasi tuyul.

 Kebijakan #HapusTuyul diberlakukan secara bertahap dan sebelum melakukan implementasi kebijakan #HapusTuyul, Go-Jek juga mengirimkan notifikasi atau pemberitahuan kepada mitra yang terdeteksi menggunakan aplikasi tuyul.

Contoh notifikasi #HapusTuyul Go-Jek

Bagi yang kedapatan akan diberikan notifikasi berlaku selama tujuh hari. Bila tidak menghapus GPS tuyul selama batas ditentukan akan dikenakan sanksi bertahap yakni menghapus perolehan poin dan bonus-bonus. Bila tetap tidak mengikuti kebijakan maka didenda atau dikeluarkan/Putus Mitra (PM).
(Udn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PUTUS MITRA BAGI PENGGUNA FAKE GPS "TUYUL""

Post a Comment

Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4