OJEK ONLINE KOBRA BERBAGI AIR BERSIH

Warga sangat antusias saat Ojek Online Kobra mengirim air Bersih (22/9)
Ahad, 22 September 2019 Puluhan warga Sirnajati, Kec. Cibarusah, Bekasi, Jawa Barat 17340  langsung menyerbu armada pengangkut air bersih yang dibawa oleh Team Divisi Sosial Kesatuan Ojek Online Bekasi Raya (KOBRA). Dengan membawa serta ember, jerigen serta galon berbagai ukuran, warga yang didominasi ibu-ibu antusias menunggu penyaluran air bersih yang dibagikan Teamsus KOBRA.

Ibu ibu berebut mendapatkan air bersih yang dibagikan oleh Ojek online KOBRA
Pantauan Patogbesi.com dilapangan, Warga sangat antusias sekali dengan sabar menunggu mobil tangki datang. Ember dan tempat penampungan air langsung dijejerkan oleh Teamsus KOBRA agar tidak berebut saat air bersih dialirkan. Saat pipa yang menghubungkan air dari tangki pengangkutan dikeluarkan terlihat senyum dan raut wajah mereka yang sumringah pertanda sangat bersyukurnya mereka atas bantuan ini.
Teamsus Kobra sedang menata diligen air agar tertata rapi dan tidak berebut saat pembagian.
Kondisi kekeringan yang melanda Desa Sirnajati, Kec. Cibarusah, Bekasi, Jawa Barat ini sudah terjadi beberapa bulan terakhir. Sumur warga mengering hingga membuat warga kesulitan air.
Sungai yang adapun mengering
Guna memenuhi kebutuhan air untuk kebutuhan sehari-hari, warga terpaksa harus membeli air bersih.
Teamsus Kobra Peduli Bencana
Bukan hanya membagikan air bersih saja Keluarga Besar KOBRA juga membagikan bingkisan  kepada anak2 yatim dan anak2  kurang mampu disekitar Desa Sirnajati.


Pembagian air bersih dan santunan  ini dilakukan oleh Keluarga Besar Kesatuan Ojek Online Bekasi Raya (KOBRA) didua tempat yang berbeda dan dana donasi  tersebut didapat pengumpulan oleh team divisi terkait selama beberapa hari.


"Hari ini kita berbagi baksos di dua tempat berbeda, disini  bantuan air bersih   memang sudah sangat dibutuhkan karena sungai beberapa bulan ini sudah mengering, kami sisihkan hasil mengojek kami untuk  membantu meringankan kesulitan warga." Tutur Ki Uban Ketua umum KOBRA.


"Mudah2an langkah kawan dari keluarga besar Kobra senantiasa dijadikan ladang amal mereka dan dibalas oleh Alloh Swt dengan Berlipat-lipat kebaikan kebaikan." Tutur Ketua Divsos Kobra saat dihubungi oleh redaksi0. (Udn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OJEK ONLINE KOBRA BERBAGI AIR BERSIH"

Post a Comment

Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4