PEMUKULAN OKNUM POLISI TERHADAP OJOL BERUJUNG DAMAI

Ending pemukulan oknum polisi terhadap Ojol berahir damai(Foto WAG Ojol)

Sejak sabtu siang  beredar video viral  seorang polisi yang melakukan pemukulan terhadap ojek online. Setelah ditelusuri team patogbesi.com kejadian tersebut benar terjadi tidak jauh dari Simpang Tugu Kujang, Jalan Otto Iskadandardinata, Bogor.



Tampak dalam video dua orang anggota polisi menghardik seorang pengendara ojek online ditengah jalan, seorang polisi menggunakan topi dengan suara keras. “Mau ada presiden gobl*k,” katanya.

Seorang polisi lainnya menggunakan helm nampak marah sehingga menendang dan memukul pengemudi ojek online. Padahal dalam video tersebut terlihat jelas pengendara ojek sudah meminta maaf atas kekeliruanya dengan mengantupkan kedua telapak tangannya,  namun oleh oknum polisi tersebut tidak digubris.

Viralnya video tersebut membuat  Kapolres Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser turun tangan untuk menjelaskan duduk perkaranya.

Kombes Hendri membenarkan kejadian tersebut  terjadi pada  hari ini, Sabtu (5/10), sekitar pukul 11.00 WIB, di dekat Tugu Kujang, Bogor.

Pemukulan dipicu oleh pengemudi ojol melanggar area steril yang akan dilewati Presiden Joko Widodo. Menurutnya, polisi tersebut tidak serta merta langsung menendang dan memukul pengemudi ojol.

"Pengemudi ojol itu nekat masuk ke area steril meskipun telah diberhentikan oleh anggota polisi."tutur Hendri.

Hendri menyatakan tidak membenarkan aksi oknum polisi tersebut meskipun pengemudi ojek online memang melanggar aturan.

"Tindakan anggota salah, tapi bentuk kekesalan anggota yang berlebihan dilampiaskan demikian, karena tanggung jawab anggota tersebut kalau terjadi hal-hal lain karena rangkaian VVIP sudah masuk, ini sangat berbahaya dan dilarang," tutur kombes Hendri.


Akibat kejadian tersebut pihak kepolisian Bogor Kota memberikan ruang untuk mendamaikan kedua belah pihak & memberikan klarifikasi. Tampak dalam video kedua oknum polisi (pelaku pemukulan) meminta maaf kepada ojol(korban) dan dibalas oleh ojol dengan lapang dada memaafkan oknum polisi tersebut lalu disambut jabat tangan dan saling berpelukan.

Walaupun sudah berdamai secara kekeluargaan oknum polisi tersebut  tetap diperiksa akibat perbuatannya. (Udn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PEMUKULAN OKNUM POLISI TERHADAP OJOL BERUJUNG DAMAI"

Post a Comment

Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4