Cara Gampang Daftar Bonceng Driver

Registrasi Pengemudi Bonceng 




Bonceng adalah aplikasi baru karya anak bangsa yang di release tahun lalu tepatnya november 2018, aplikasi ini asli Karya anak bangsa MERAH PUTIH, dengan semangat MERAH PUTIH aplikator ini tidak patah arang melihat dua kompetitor besar berdiri di Indonesia, Bonceng mengklaim siap Menghadapi dua raksasa hijau yang menjadi domain ojek online di Indonesia. SEMANGAT MERAH PUTIH di kibarkan di seluruh Jabodetabek.



Antusias masyarakat mulai terasa dengan adanya aplikator baru ini, banyak yang mencari cara daftar daftar Bonceng Driver,.sebenarnya mudah sekali mendaftar di Bonceng. disini kami berikan cara-cara mendaftar sebagai driver Bonceng sampai aktifasinya tanpa keluar banyak biaya dan buang waktu.



Ok...pertama hal yang di lakukan.

1. Siapkan No untuk di daftarkan (rekomendasinya : Telkomsel, Indosat, XL) jika menggunakan provider lain akan bermasalah di kode OTP.

2. Siapkan data diri dan kendaraan (motor)

3. Download aplikasinya di playstore Bonceng Driver, untuk pengguna iOS harap bersabar akan launch di iOS bulan depan.

4. Setelah Download aplikasinya, ikuti langkah2 yang ada di dalam aplikasi, apabila alamat tinggal tidak sesuai dengan KTP , usahakan masukan alamat domisili tinggal, karena alamat domisili yang dibutuhkan saat aktifasi.

5. Setelah semua selesai pendaftaran di Aplikasi, datang ke Base Camp Merah Putih yang sudah di tunjuk oleh Management Bonceng untuk mengaktifasi link yang ada di dalam aplikasi driver.

6. Setelah di approve oleh Kordinator Kelurahan atau korkel, maka akan ada email notifikasi kode pembayaran dan anda akan diarahkan untuk membayar registrasi , ingat pembayaran ini bukan di Korkel akan tetapi anda akan di arahkan pembayarannya ke Alfamart atw via bank transfer dengan menggunakan virtual account bank Permata, dari ATM apapun bisa.



7. Setelah proses pembayaran, simpan bukti pembayaran ini baik2, sebaiknya di fotocopy sebagai back up apabila hilang. tunjukan bukti pembayaran ini ke Korkel di wilayah tinggal anda, nanti Korkel akan approve kembali dan aplikasi langsung aktif di tempat dan pengambilan atributenya akan di infokan oleh Korkel .

Mudah cara daftar Bonceng driver, tanpa antri, tanpa buang waktu banyak.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Gampang Daftar Bonceng Driver"

Post a Comment

Good comment, Good readers, we will review your comment as a long as relevant comment.

Untuk Join dengan Patogbesi Telegram http://bit.ly/2W5KNm4